Acer Ramaikan Persaingan Notebook Hybrid di Indonesia

Acer secara resmi telah mengeluarkan produk terbarunya di Indonesia. Perangkat terbaru ini menjadi salah satu model yang memadukan dua perangkat menjadi satu. Acer one 10 bisa memenuhi kebutuhan notebook anda atau tablet. Kualitas acer one 10 itulah yang bisa dikatakan berbeda dengan perangkat yang lainnya. 

Tetapi produk acer ini lebih mengedepankan fleksibilitas, namun menitikberatkan fungsinya sebagai notebook. Tablet di sini hanyalah fungsi tambahan. Sebab produk ini mempunyai banyak fitur yang manfaatnya sama seperti ketika anda menggunakan notebook. Manfaatnya sebagai tablet hanyalah salah satu keunggulan dari segi display yang diberikan oleh acer melalui produk ini. Di mana bisa diubah kedalam 4 mode mulai dari notebook, tablet, tent dan display. Hal tersebut karena ditunjang dengan penggunaan magnetic hinge.

Notebook Hybrid Terbaru dari Acer

Magnetic hinge inilah yang menjadi salah satu kelebihan yang menunjukan kualitas acer one 10 ini. dengan menggunakan magnetic hinge inilah notebook acer bisa bertransformasi ke dalam empat bentuk/mode yang bebeda-beda. Spesifikasi dari notebook yang satu ini sangatlah berkelas untuk ukuran notebook. Memiliki layar 10 inch dengan kualitas resolusi HD dan sensitivitas layar terbaik membuat anda elegan dalam tampilan. 

Selain itu, kinerjanya sangat mumpuni karena dibekali dengan processor interl quadcore dengan Ram 2Gb ditembah dengan slot pada bagian setiap sisi layarnya. Kamera depan belakang dan baterai dengan kapasitas 6000 mAh akan membuat anda bisa berlama-lama dengan perangkat acer one 10.

Tidak hanya sampai disitu saja. Fitur yang ada di dalamnya telah dikembangkan dengan menggunakan windows 8.1 dan office 365 yang siap untuk dipakai. Notebook yang satu ini bisa mendukung segala aktivitas yang sedang anda lakukan. Di sisi lainnya juga bisa memberikan kenyamanan anda, baik dalam menjalankan pekerjaan atau hanya sekedar menghibur diri dengan bermain game atau nonton film. 

Sejak awal kemunculannya kualitas acer one 10 ini sudah populer dan semakin laris di pasaran. Target marketnya bukan hanya menjangkau para pekerja saja, namun mahasiswa hingga pelajar SMA pun bisa memiliki perangkat terbaru Acer ini. Apalagi harga yang ditawarkan relatif tidak menguras kantong anda. Dengan kualitasnya tadi, maka anda akan kaget melihat harganya yang terjangkau.

Comments