Smartphone Android Tipis Murah Dan Tercanggih Tahun 2015

Perkembangan terknologi dari waktu ke waktu makin tak terbendung. Hal inipun juga berlaku untuk perkembangan smartphone android tipis murah. Kecanggihan komponen, seperti input software dan desain smartphone sudah menjadi unsur yang penting untuk persaingan antar kompetitor. Sekarang banyak iklan komersil tentang Android yang lebih mengandalkan desain tipis dan canggih.

Spesifikasi Dan Harga Yang Terjangkau Dari  Android Tipis Murah
Adapun kelebihan dari android yang tipis adalah terletak pada tampilan display yang didukung layar luas dan tipe AMOLED. Resolusi layar 1080 x 1920 pixels kepadatan layar yang dihasilkan sangat menkajubakan, kerapatan layar 423 ppi. Kepadatan layar rapat, karena perpaduan luas layar dan kerapatan layar yang seimbang membuat aplikasi dan gambar ponsel terlihat jelas dan detail. Dengan spesifikasi yang menakjubkan tetapi android tipis murah dan berkualitas. Selain itu telah menggunakan multitouch dan didukung Corning Gorilla Glass 3 terjaga dari goresan.

Dengan bekalan body yang tipis dibekali dengan sistem operasi versi v4.4.4 (Android KitKat). Ditenagai prosesor Octa-core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Didukung dengan dual kamera, biasanya untuk kamera utama resolusinya tinggi, dan ditambah fitur yang menarik, seperti autofocus, LED flash, touch focus, dan face detection. Dapat juga digunakan untuk merekam video.

Ruang penyimpanannya sangat memadai untuk digunakan menyimpan data-data. Memori internal memiliki kapasitas 16 GB. Memori tersebut bisa dimanfaatkan untuk gambar, video, foto, lagu, dan yang lainnya. Didukung dengan jaringan 2G, 3G HSDPA bahkan ada pula yang sudah 4G LTE. Anda akan dimanjakan saat berselancar dengan kecepatan yang tinggi.

Harga yang dibanderol untuk smartphone tipis ini sangatlah terjangkau. Meskipun begitu, Android tipis dengan harga murah ini memiliki processor berkualitas. Harga Android ini berkisar di atas 2 juta rupiah dan di bawah 4 juta rupiah. Sehingga siapapun bisa memakain ponsel yang canggih ini.

Kelebihan Dan Kelemahan Smartphone  Android Tipis Murah
Smartphone yang tipis memiliki kelebihan yaitu sangat praktis jika digunakan dan tidak makan tempat. Memiliki kapasitas fitur yang lengkap dimulai dari spesifikasi sampai performanya. Body tipis bisa membuat ponsel ini terasa nyaman saat di genggaman dan pas di kantong. Karena telah dibekali dengan jaringan 2G dan 3G maka akan cepat saat mengakses internet.

Kekurangan dari smartphone tipis ini adalah masih single GSM sedangkan sekarang ini sudah yidak zaman lagi. Karena seseorang menggunakan lebih dari satu kartu. Maka Ponsel android tipis murah ini tidak bisa memenuhi kebutuhan anda yang memakai SIM card lebih dari satu.

Comments